Free counters!

Sabtu, 21 November 2009

MUI larang Masyarakat nonton 2012

dunia saat ini tersihir film '2012'. tak hanya didunia, tapi juga Indonesia. antrian panjang terjadi di bioskop-bioskop yg memutar film tentang kiamat yg melanda bumi.

namun bagi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten malang film yang dibintangi John Cusack ini adalah tontonan menyesatkan. film itu tak pantas ditayangkan. "Film itu tak pantas ditayangkan, karena menyesatkan pikiran orang," kata MUI Kabupaten Malang KH Mahmud Zubaidi pada wartawan saat ditemui dirumahnya. Menurut Zubaidi, Islam memang harus mempercayai adanya Hari Kiamat. namun, utk kepastian jadinya merupakan kuasa yg maha kuasa. Mahmud menghimbau kepada kaum muslim untuk tidak mempercayai hari kiamat yg diramalkan suku maya kuno tersebut yg terjadi pada titik balik matahari pada musim dingin thn 2012.

"kapan hari kiamat terjadi merupakan kuasa sang pencipta. jadi, kita tidak boleh menentukan hari itu. jika ada seperti itu, maka itu menyesatkan," tuturnya.



Fakta-fakta Film '2012':



- Film 2012 tentang hari kiamat ini menarik perhatian banyak orang didunia. baru 3 hari saja, Film 2012 raup Rp 2,1 Triliun.



-Nasa menjawab pertanyaan seputar Rmalan Kiamat 2012. semua tentang Planet Nibiru menabrak Bumi, asteroid menabrak bumi, dan pergeseran kutub dijawab oleh nasa. baca selengkapnya tentang Nasa menjawab pertanyaan seputar Ramalan 2012



Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

==========.:|Ayo Comment|:.=============
Jangan baca doank! comment juga donk!