Free counters!

Sabtu, 21 November 2009

Urutan OS Windows paling disukai

Kali ini, info kecil akan menampilkan urutan OS windows paling disukai urutan 1-5. menurut hasil pencarian, ada 5 OS windows yg masih disukai. diurut dari yg paling populer:



Windows XP

alasan: karena tidak makan memory jika diinstall, mudah digunakan, sudah sejak lama terkenal, dan paling banyak penggunanya. Minusnya, gampang terkena Virus.



Windows Vista

alasan: penampilan bagus, desain yg OK, banyak peminat, sulit ditembus virus. Minusnya, Makan memory jika menginstallnya, agak ribet menggunakannya



Windows 7

alasan: termasuk baru, lebih mudah daripada Vista, penampilan OK, lebih canggih, banyak fitur yang memudahkan user, bahkan jika mempunyai Hardware tertentu, bisa layar sentuh alias touchscreen. Minusnya, sulit untuk melakukan Feedback jika ada Bug. dan fitur barunya kebanyakan.



Windows 2000

alasan: walau sudah sangat lama, tapi masih ada beberapa orang yang masih menggunakan OS ini. OS ini merupakan perubahan dari Windows 97. jadi, ini sudah cukup lama. dan agak susah menggunakannya karena teknologinya masih kecil. Minusnya desainnya kurang Ok dan malas menggunakannya



Windows 97

alasan: ini OS terakhir yang sudah tak ada yang menggunakannya. mungkin masih kelihatan 10-20 an orang memakainya, tapi sulit mencarinya. Minusnya, sulit untuk digunakan. karena teknologinya masih minim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

==========.:|Ayo Comment|:.=============
Jangan baca doank! comment juga donk!