Free counters!

Minggu, 22 November 2009

Konohamaru Rasengan, Kumite Katak, dan Rasenshuriken Naruto

Setelah membaca Naruto 46, ada 3 hal yang menarik. yaitu Konohamaru mengeluarkan Rasengan, Kumite Katak yang walaupun tidak kena tetap kena, dan RasenShuriken yang dilempar dan melebar. mulai dari Konohamaru:

Rasengan Konohamaru
saat melihat dua orang sedang terdesak oleh Pain, Konohamaru mencoba lari dari tempat itu. namun, terjeduk pipa. dan didengar oleh Pain. saat Pain mencoba mendekat, Ebisu memberi pertolongan. datang membela Naruto. saat Ebisu terdesak, Konohamaru menampakan diri. Konohamaru terdesak. tapi, ia ingat jurus Ninjutsu tingkat tinggi yang mengandalkan Putaran, Kekuatan, dan Penyelesaian. kagebunshin-nya sudah hilang. dan Konohamaru melakukan Rasengan!Sage Mode Rasengan Shuriken
saat berhadapan dengan Tendo Pain, Naruto melakukan Kagebunshin. lalu membuat Rasengan Shuriken. saat itu, Pain menjelaskan keadilannya. Naruto sudah bilang"jangan bercanda!". lalu dilemparnya Rasengan Shuriken dengan kepadatan cakra yang besar itu. Rasen Shuriken tersebut melebar dan salah satu Pain, mati. dengan itu Pain lain mati.
Kumite Katak Naruto
inilah teknik yang mengandalkan kekuatan alam menjadi bagian dari tubuh. yap! Kumite katak. tehnik ini dikeluarkan dengan cara mengumpulkan energi alam dan menjadikannya anggota tubuh. Kumite Katak digunakan saat melawan Pain yang menghisap jurus. saat saling memukul, pukulan Naruto tidak kena. tapi, lawan seperti terpukul dan jatuh berguling-guling.yang seharusnya tidak kena menjadi kena. dahsyat!

3 hal ini merupakan hal baru. yang pasti, akan terlihat selanjut-lanjutnya.

1 komentar:

==========.:|Ayo Comment|:.=============
Jangan baca doank! comment juga donk!