Rabu, 18 November 2009

Jalan-jalan ke SeaWorld

Hari Minggu, 15 September 2009, saya bersama keluarga pergi ke SeaWorld Indonesia. saya jalan dari rumah lewat jalan tol. jalan, kiri, kanan, lurus, nabrak(nggak, sih....), trus sampai deh. beli tiket masuk SeaWorld dulu (harga Rp 50.000,00, trus berlima. 50.000 X 5= 250.000. Jadi semuanya Rp 250.000,00). masuk, deh. mulai dari kolam air tawar. liat-liat raksasa air tawar. cukup besar. lanjut ke Dugong. Dugongnya cuma ada satu. beruntung, lagi makan. jadi cukup puas liatin Dugong. next step, go to Piranha. buanyaknya Piranha. liat bentar, pindah ke SharkQuarium. disitu banyak tersimpan Hiu. dan ada juga Black Tip Reef Shark yang menjadi maskot dari SeaWorld Indonesia. kebetulan, ada acara memberi makan Hiu. tapi, sebelum itu, ada Kuis. dalam hati nggak mau ikut. karena hadiahnya cuma pulpen sama stiker. kalau pulpen, sudah punya banyak. stiker, dah bosen. abis kuis, langsung acara memberi makan. selesai acara memberi makan hiu, liat-liat ikan kecil-kecil dulu. dan juga ngeliat Sea Dragon. pindah lagi, ke Touch Pool. paling suka megang Penyu (ada bayi hiu juga, sih. tapi, takut. nanti digigit). Go to Main Aquarium!!! ada ikan, panjangnya kurang lebih 2 meter. ada juga 2 jenis Pari Hiu. dan juga berbagai ikan Pari. ada juga satu penyu. sekelompok ikan juga ada. tapi, nggak ada Coelacanth. kurang seru. selesai liat, pindah ke tempat lain. nggak ada namanya tempatnya. disitu ada Gigiu Hiu, ikan-ikan dasar laut, dan Coelacanth yang diawetkan dalam formalin. puas-puas.... ada juga Panri, ikan pari mas yg paling besar di SeaWorld. sudah mati, sih. cuma, diawetkan dan dipajang di SeaWorld. mati thn 2008. diameternya kurang lebih 2,5 meter. pergi lagi, lihat kasih makan ikan Piranha. selesai, liat theatre. selesai, keluar. makan, trus beli gantungan kunci, pulang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

==========.:|Ayo Comment|:.=============
Jangan baca doank! comment juga donk!