Free counters!

Sabtu, 26 Desember 2009

Warcraft III :Dota 6.64 AI download

Pada posting-posting sebelumnya saya belum pernah membahas game. dah apa belum? bingung. tapi saya akan membahas lagi. O, iya, vagi yang merayakan Natal selamat natal. saya hanya dapat memberi selamat Natal(karena saya Islam). kemarin nggak Posting karena Liburan ke Bandung. saya juga sebenarnya suka main Warcraft, tapi main Dota-nya jarang. tapi semoga menguntungkan bagi yang suka bermain Dota. tapi yang AI.  map 6.65 belum AI. Download dari link dibawah ini:

Download Dota Allstars v6.65 w3x

Download Dota Allstars v6.64 AI w3x   

NB: nge-Patch dulu Warcraft 3 v1.24 atau yang lebih baru untuk memainkan map tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

==========.:|Ayo Comment|:.=============
Jangan baca doank! comment juga donk!