Free counters!

Sabtu, 26 Desember 2009

Smadav: Antivirus Asli Indonesia

baru-baru ini saya dapat informasi tentang Smadav. Antivirus dari Indonesia ini pasti sudah banyak yang tahu. yang belum tahu, saya beri info tambahan.

Smadav adalah Antivirus asli Indonesia. Antivirus ini saya tak tahu sejak kapan berdiri (sorry, nggak tahu). tapi sudah banyak penggunanya. ada Smadav Free dan Smadav Pro. sampai sekarang, sudah sampai Rev.7. Rev.7 ini merupakan Update dari yang sebelumnya (ya iyalah....).
Pada Rev.7 kali ini Smadav telah disempurnakan untuk menjadi jauh lebih cepat dan ringan dalam ngedeteksi dan mengamankan komputer dari ancaman virus di Indonesia. Fitur-fitur baru yang ditambahkan seperti Smad-Turbo (Scanning 10x lebih cepat), Smad-Theme (Mengganti warna tema), dan Smad-Ray (Otomatis scan flashdisk sangat cepat). Ini semua membuat Smadav menjadi salah satu dari antivirus tercepat dan paling ringan sedunia, sehingga Smadav tetap dapat digunakan pada komputer-komputer dengan spesifikasi rendah sekalipun. selain itu banyak perubahan yang membuat Smadav makin mudah dan praktis digunakan untuk mendeteksi virus.
Pada Rev. 7 ini Smadav juga menambahkan database pengenalan virus baru yang banyak menyebar di Indonesia. Perkembangan virus lokal saat ini semakin berkurang dan tidak seaktif bulan-bulan sebelumnya. Mungkin ini karena Smadav yang sudah banyak digunakan pengguna komputer di Indonesia. Jadi, virus lokal sekarang sudah mengalami endangered karena pengguna Smadav yang banyak.

Download Smadav Antivirus Rev.7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

==========.:|Ayo Comment|:.=============
Jangan baca doank! comment juga donk!