Free counters!

Selasa, 15 Desember 2009

Styler Styler Styler!


Ngomong-ngomong tentang Transform XP to 7 without Customitation Pack, bagaimana cara menggunakan Styler toolbar? saya saat pertama kali coba juga begitu. kebingungan. tapi setelah membaca caranya dari ASKVG, masalah terpecahkan. dengan mengikuti petunjuk dari AskVG, kita dapat memakai Styler dengan tidak percuma. jadi, sayangkan kalau cuma menuh-menuhin harddisk padahal gak digunain? lihat petunjuk dari bawah ini:

Step 1a: Install Styler jika kamu tidak punya Styler. Styler dapat didownload lewat sini

Step 1b: Install Styler dan Log Off komputermu.

Step 2: buka Explorer. klik kanan pada Toolbar. lalu check "Styler Toolbar" yang belum di uncheck pada toolbar. dan uncheck Toolbar yg lain seperti Adress Bar, Links, dan Standard Buttons.

Step 3: Copy Styler Toolbar yg kamu punya ke: C:\Program Files\Styler\TB\skins\Styler's. click Disket/Floppy Icon pada Styler Toolbar. akan terlihat Styler's. lalu masuk dan melihat Skin, Open Skin Directory, dan About Styler Toolbar. pilih skin. lalu pilih nama skinnya. akan terlihat seperti diatas, tapi dengan Menu bar.

Step 4: Jika ingin menghilangkan Menu bar, klik 2x icon Styler pada System Tray. jika Jendela terbuka, klik Toolbars tab, lalu check pada Hide Menubar (Explorer). dan jadinya seperti gambar diatas. mudah bukan.

oh ya, juga tersedia Windows 7 Styler Toolbar. copy paste Folder yg ada di dalam File tersebut. bukanya sampai yang berisi banyak Folder. jangan yg satu.

kalau berhasil, please Comment....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

==========.:|Ayo Comment|:.=============
Jangan baca doank! comment juga donk!