Free counters!

Sabtu, 19 Desember 2009

Laptop dibawah Rp 1 juta!

Laptop dibawah 1 juta? udah bukan mimpi lagi.... sekarang, laptop dengan harga US$99 dollar telah dijual di pasaran. W-O-W!


Netbook buatan Cherrypal asal Hongkong tersebut telah merilis Netbook kecil dengan nama Cherrypal Africa. Netbook tersebut sengaja dihadirkan untuk mengakses internet untuk negara kecil/miskin. kaya pun mungkin masih mengira itu mahal jika orang kaya negara kecil tersebut mau membelinya. 


Laptop dengan prosesor 400 MHz, RAM 256 dan flash memory 2GB. Netbook ini memakai sistem operasi Linux dan Windows CE. Untuk koneksi internet, gadget itu dilengkapi Ethernet wire serta WiFi. Selain itu, netbook ini ramah lingkungan serta tidak makan energi.



Netbook ini juga bisa menghadirkan kesenangan tersendiri bagi warga kurang mampu di negara yang maju seperti Singapura, Amerika, dan sebagainya. 


Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Cherrypal mempersembahkan sebuah netbook dengan harga murah. Di bulan Juli 2008, Cherrypal pernah menawarkan laptop Impulse NPX-9000 seharga US$ 139. Namun, harga ini cuma berlaku untuk pembeli yang membeli dalam jumlah 100 buah atau lebih. sama saja bohong!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

==========.:|Ayo Comment|:.=============
Jangan baca doank! comment juga donk!