Free counters!

Sabtu, 16 Januari 2010

RIM luncurkan BB Bold 9700 dan App World di Hong Kong


Research in Motion, pembuat Blackberry , Sedang memperluas daerah pemasaran. terbukti dengan adanya peluncuran smartphone BlackBerry Bold 9700 untuk pasaran di Hong Kong. Pada saat yang sama, RIM juga telah menyatakan bahwa para pengguna BlackBerry di Hong Kong kini memiliki kesempatan untuk menikmati akses ke BlackBerry App World, yang memungkinan pengguna untuk mencari dan mendownload berbagai aplikasi untuk sistem operasi BlackBerry. BlackBerry Bold 9700, atau yang lebih dikenal sebagai Bold 2, muncul dengan konektivitas pilihan jaringan 3G (HSDPA), processor 624 MHz, kamera 3.2 megapiksel, trackpad yang sensitif terhadap sentuhan, keyboard QWERTY, built-in GPS receiver, dan konektivitas Wi-Fi.

spesifikasi ponsel yang dapat diakses meliputi:

  • sistem operasi BlackBerry 5.0, menawarkan ke para pengguna manajemen email dan fitur kalender tambahan serta pengalaman browsing yang lebih baik dengan pemrosesan JavaScript dan CSS yang lebih cepat.
  • Media player untuk video, gambar dan musik (memainkan musik hingga 38 jam), ditambah dukungan untuk BlackBerry Desktop Manager untuk PC dan Mac, dan BlackBerry Media Sync untuk sinkronisasi gambar dan iTunes serta musik Windows Media Player secara mudah dengan perangkat smartphone
  • tampilan layar yang tajam dan berkilau serta sensitif terhadap cahaya berukuran 2,44 inchi (resolusi 480 x 360 piksel pada 245 ppi)
  • rancangan yang bagus berukuran 4,29 “x 2,36″ x 0,56 ” (109 mm x 60 mm x 14,1 mm) dan berat hanya 4,3 oz (122 gram)
  • Dukungan untuk layanan BlackBerry dengan akses hingga 10 account email yang didukung (termasuk account email ISP yang paling populer seperti Yahoo!, Windows Live Hotmail, AOL dan Gmail), dan dukungan BlackBerry Enterprise Server, yang dilengkapi dengan fitur keamanan canggih dan kemampuan administrasi TI
Norm Lo selaku Vice President Research In Motion untuk kawasan Asia Pasifik mengungkapkan rasa antusiasnya dengan adanya peluncuran di Hong Kong ini. BlackBerry Bold 9700 terbaru ini mampu menyajikan lebih luas lagi komunikasi tingkat tinggi dan fitur multimedia yang memiliki rancangan yang padat dan sangat halus yang akan menarik bagi para konsumen baik penggunaan secara profesional maupun pribadi. Selain itu, pihaknya juga merasa senang dapat memperkenalkan BlackBerry App World, yang membuatnya lebih mudah daripada sebelumnya bagi para pengguna smartphone BlackBerry untuk menemukan dan men-download aplikasi sehingga meningkatkan pengalaman mobile-nya. BlackBerry App World merupakan portal solusi perangkat lunak resmi bagi perangkat smartphone BlackBerry, yang dapat memberikan akses ke banyak aplikasi yang bertujuan baik secara bisnis maupun pribadi. pemilik smartphone dari RIM akan menerima katalog aplikasi yang dirancang khusus untuk perangkat handset mereka, yang mana dapat diakses baik melalui jaringan operator dan melalui Wi-Fi. Menurut vendor handset, BlackBerry Bold 9700 terbaru ini dapat dibeli dari para mitra operator di Hong Kong, dan harganya pun akan berbeda antara satu operator ke operator yang lain.

sumber: www.beritateknologi.com

5 komentar:

  1. wah manteb nih BB pengen punya tapi takud gak kuat pulsa nya hehehe

    BalasHapus
  2. wah info BB bermanfaat kawan, thanks

    BalasHapus
  3. oya saya dah add link anda ditengok aja, link baliknya ya kawan, thanks

    BalasHapus
  4. tukar link sob...pasang link ku dulu kalau sudah konfirmasi ke blog aku

    BalasHapus

==========.:|Ayo Comment|:.=============
Jangan baca doank! comment juga donk!